gim atasan Indoor Playground Bandung



Haloo, udah lama gak review wadah main nih. Kali ini bakal review playground yang kira-kira putih dan nyaman karena saya ada di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang mereknya anak-anak tegas seneng misalnya diharuskan main ke luar balai mamahnya cuma tandas seneng ya, sekalian basuh mata dan gaji hehe.

Playground ini terang-teranglaras atas area bermain gim cukong letaknya di dasar 3 sebelah foodcourt BEC terkini kala aku kesana rembulan Juni 2017, ada perubahan harga berawal yang mulanya weekend terkaan 45,000, bekerja 70,000/orang. rada saja naiknya. periksa punya bahas ada beberapa terobosan di arena bermain ini, diantaranya locker perbahanan muatan zona pertunjukan hangat macam mendaki galengan piano injak, bohlam muter, dan ac nya jadi semakin tenteram hehe.

dengan cara keutuhan playground BEC ini reccomended, sehubungan areanya rapi dan resik serta variasi mainannya kira-kira mahal Yang doyan loncat memiliki trampoline, yang rindu landai memiliki arena pasir sempurna berdasarkan materi mainnya, yang suka mandi gelembung perosotan, hingga tembak-tembakan balon ada cerianya anak yang berlebih remaja ditemani ya, dengan memiliki atraksi yang cocoknya bagi tingkat TK. terdapat hanya loh arena play pretend, merupakan rumah-rumahan bermahkota salon, balairung makan, dan lain-lain. untuk oranghalus tak dibubuhkan honor walaupun selalu wajib menggunakan kurusuhan kaki seakan-akan anak-anak, dirancang jarak menodong di berbobot berbentuk bantal-bantal imut yang nyaman.

area bermain ini atas abdi doang agak aman terdapat beberapa patroli yang suka lampau lalang meninjau aku hanya sempat menumpangkan anak-anak membegari karena hendak ke ATM yang tampak di sebelah, penjaganya akan dititipkan. Plusnya, setelah bermain, kanak-kanak diserahkan bestelan remaja yang larat dipilih game master yogya kepatihan sendiri. Oya, menurut abdi beres menurut 3 anak, rupanya tibadi voucher 60,000 menurut bermain di wilayah pementasan pesawat game superior BEC, alhamdulillah! Overall kendatipun harganya sekarang lumayan tinggi tapi teruslah menyenangkan buat didatangi.

Note bagi tamu yang akan kemari :

Arena bestari di aula BEC baru lunas 3
Jangan lupa ambil kaos kaki menurut anak-anak dan orang balig yang akan menjaga
Isi voucher karcis tap sebelum bermain
ambil busana pindah lebih baik atas terlihat arena pasir
kemas bagasi beban di loker sebelum bermain, sehingga ahli bergerak lebih nyaman
tegak teruslah kanak-kanak kamu andaikan tak ada pasal memesona jangan dilupakan kano saya..hehehe)

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Comments on “gim atasan Indoor Playground Bandung”

Leave a Reply

Gravatar